Just a little Introduce about me



#PART_1

      Hay guys! Nama gua Venny Rika gua blogger junior dari Jakarta, Awalnya gua bikin blog karena gua iseng iseng aja dan gua juga pengen bagi bagi pengalaman gua dalam pengembangan bakat gua. Gua punya banyak samaran mulai dari VR Ika, Ventra Rika, Ventura Gallardo, Venrikap, VG Lardo tapi untuk mempermudah gua singkat jadi VG. Gua lahir di RS Patria IKKT dengan keadaan caesar, awalnya kata dokter gua bisa terlahir dengan normal, tapi kondisi tali pusar melilit tubuh gua jadi harus di caesar. Oh iya, menurut kepercayaan orang chinesse, bayi yang terlahir dengan tali pusar melilit menandakan bayi itu saat beranjak dewasa akan memiliki bentuk tubuh yang indah (katanya sih....) gua lahir pada tanggal 11 April 2000 w punya empat bersaudari dan semuanya perempuan dan empat empatnya terlahir dengan caesar, sungguh perjuangan yang hebat bagi seorang perempuan seperti mama gua.
     Kehidupan gua sejak lahir itu berjalan mulus, gua menikmati segala kebahagiaan dan kekayaan dari orang tua gua, gua inget banget waktu kecil gua bisa berenang 3x dalam seminggu. Tapi gua ngga tau kenapa badan gua ngga tinggi tinggi, yah Tuhan memberikan kelebihan dan kekurangan dan Tuhan itu adil. Gua selalu berusaha buat orang nyaman di deket gua walaupun gua lagi lelah dan sibuk, mungkin itu adalah salah satu kelebihan gua. Gua punya kebiasaan buruk yaitu kalau gua lagi bete dan ada yang mancing mancing emosi gua dan gua ngga segan segan buat teriak dan marah marah ngga jelas.
     Hobby gua itu debat, memasak, olahraga, menari, berenang pokoknya berhubungan dengan kesehatan dan kebugaran jasmani rohani deh... gua itu kalau udah denger musik bakal joget joget ngga jelas gitu dan nyanyi kaya orang stress karna gua ngga tau lirik, tapi gua tetap pede aja. Gua kasih tau ya guys, suara gua itu ngga bagus dan penampilan gua itu tua atau kaya tante tante terkadang juga kayak cowo, tapi semua itu gua abaikan karena gua suka melakukan apa yang gua suka. Gua ini orangnya ngga suka dengan hal yang terlalu anak remaja yang UP TO DATE gitu, gua ngga pernah bikin instagram, mussical.ly,  path, skype, snap chat gua cuman pakai BBM, LINE, Facebook, twitter dan itu pun jarang.
     Gua lebih suka kalau sosialisasi langsung, sekarang zamannya udah beda banget. Gua inget banget dulu kalau gua mau main kerumah temen gua, kita harus janjian di sekolah dan kita naik sepeda bareng kemana mana naik sepeda dan manggil temen  di depan rumahnya itu harus teriak teriak, tapi sekarang udah gampang tinggal WA dia dan bilang “Weh... w udh dpn rmh lu nih, gc kluar..” dan kalau mau hang out tinggal pesen ojek online atau biar keren pesen taksi online, gua udah jarang liat remaja yang kemana mana naik sepeda, mungkin itu cuman gua sih... gua ngga bisa naik motor gua selalu berpikiran seperti Film Final Destination dan gua lebih memilih naik sepeda atau transportasi umum, karna gua menghargai kerja keras mereka wkwkwk sok bener banget gua
     Sebenarnya gua bingung di blog ini gua mau ngomong apa, tapi gua bakal berusaha membuat blog gua ini bermanfaat. Semua yang gua tulis ini nyata 100% buatan gua jadi kalo mulai dari cara pengetikan, kebahasaan ada yang salah mohon di maafin ya (lebaran kali ahh..) Gua ini selalu dibilang pengecut karena gua selalu dipaksa melakukan apa yang mereka suka tapi ngga gua suka. Karna bagi gua itu yang terpenting lu melakukan segala sesuatu itu dari hati. Kalau lu melakukannya dengan terpaksa coba lu tetap lakukan dan lu anggap aja itu baik buat lu. Gua bukan tipe orang manja, karena gua beranggapana kalau hidup di dunia ini kita cuman numpang, dan kita harus bayar untuk semua itu dengan cara lu memaksimalkan setiap yang lu lakukan itu dengan semua kemampuan lu dan dengan senang hati

                                                                                              #LakukanApaYangInginKalianLakukanGUYS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh puisi Perubahan Sosial

Puisi untuk tetap Semangat Berkarya